MENJADI TANTANGAN BAGI WANITA

{ Posted on 07.54 by SEMARANG LAIR THE ROMANCE COMMUNITY }

MENJADI TANTANGAN BAGI WANITA

Oleh : Seven Eleven – Mr. BBD (Monster Big Bad Dangerous)

Pernahkan anda melempar sebuah tantangan pada wanita?? Jika anda sudah pernah ataupun anda belum pernah melemparkan tantangan bagi wanita, silahkan simak artikel ini sampai habis.

Sekarang, apa itu tantangan bagi wanita?? Tantangan bagi wanita adalah melemparkan sebuah tantangan kepada seorang wanita oleh pria, yang mana membuat wanita lebih mengenal dan terarik pada sang pria. Tantangan disini bukan berarti menantang wanita untuk meloncat gedung atau menantang berteriak di tengah jalan yang ramai, bukan itu maksud saya :P

Mari kita lanjutkan, agar anda lebih paham.

Semua wanita pada dasarnya secara langsung atau tidak langsung menyukai tantangan yang dilemparkan oleh sang pria. Jika anda menjadi tantangan sang wanita dan tak peduli wanita suka atau tidak suka pada anda, wanita akan terus MEMIKIRKAN anda dan akan menjadi TERTARIK pada anda.

Untuk lebih jelas maksud saya, bagaimana bentuk tantangan wanita, saya anjurkan anda menonton film TOP GUN yang dibintangi oleh Tom Cruise dan Kelly Mcgillis. Namun anda jangan kawatir tidak usah melotot dari awal film sampai akhir film :P

Saya akan beri tahu clue pada anda dimana letak tantangan untuk wanita pada film ini. Ok, sudah siap??

Simak percakapan antara Tom Cruise dan Kelly Mcgillis sewaktu dihanggar bandara udara. Tom Cruise dan Kelly McGillis serta beberapa teman-teman Tom beserta instrukturnya sedang melakukan evaluasi penerbangan pilot di Top Gun. Lihat dan simak tantangan yang dilemparkan oleh Tom Cruise pada Kelly.

Perhatikan body language Tom waktu melemparkan tantangan, nampak begitu cool, angkuh, menantang dan penuh misteri. Inilah yang menyebabkan Kelly sang instruktur pilot Top Gun, TERATARIK pada Tom, hingga Tom dianggap BERBEDA dari murid-murid lainnya. Hingga akhirnya sang instruktur Kelly-lah menyatakan cintanya pada Tom (bukan Tom yang menyatakan) dan akhirnya mereka melakukan...emmm... hehe... Mungkin anda bisa menebak dan menyaksikan sendiri filmnya.

Ok, tidak hanya itu saja tantangannya, lihat saat semua pilot Top Gun beserta para instruktur pilot lainnya termasuk Kelly, melakukan evaluasi di dalam ruangan yang mana ruangan tersebut agak gelap menurut saya. Nah, disini Tom memberikan tantangan dengan susana hati yang berbeda dari sebelumnya, sampai- sampai sang instruktur Kelly jengkel pada Tom (tapi jengkel disini masih dalam zona KETERTARIKAN), hingga akhirnya... ahh, silahkan anda lihat sendiri :P

Film ini dibuat sekitar tahun 90an kalau tidak salah dan yang membuat saya sempat pusing mencari film ini, karena film ini sangat langka dan sulit ditemukan di rental film. Selain anda mendapatkan makna tantangan disini, anda juga menikamti aksi manuver pesawar angkatan udara amerika beserta kisah-kisah seru lainnya yang dibumbui aksi-aksi menegangkan dan romantis. O ya, sedikit cerita, untuk mengetahui dimana letak tantangan pada wanita pada film TOP GUN ini, saya menontonnya sampai 5 kali. Hingga akhirnya saya mendapatkannya. Hemm..

Tak hanya film TOP GUN saja yang berisi tantangan bagi wanita, film Ada Apa dengan Cinta (lihat karakter rangga dalam film ini begitu misterius dan cool), film James Bond – Never Say Never Again (Sean Connery – James Bond) serta film Swinger (Mike) berisi hal yang serupa. Ketiga film ini merupakan film yang susah didapat, karena mengingat semua adalah film-film lawas. Namun yang hanya bisa didapatkan adalah TOP GUN dan itupun harus mencari kesana-kesini.

Next post saya juga akan men-sharing film-film bermutu lainnya yang didalamnya terkandung elemen-elemen pengembangan diri ataupun sendi-sendi romansa, misalnya film YESMAN, film James Bond yang dibintangi Sean Connery dengan judul THE GOLDEN GUN serta film-film lainnya.

Selamat berburu dan menyaksikan..

No Response to "MENJADI TANTANGAN BAGI WANITA"

Posting Komentar