MENYEMBUHKAN GEJALA PENYAKIT GUGUP KETIKA BERHADAPAN DENGAN WANITA

{ Posted on 07.54 by SEMARANG LAIR THE ROMANCE COMMUNITY }
MENYEMBUHKAN GEJALA PENYAKIT GUGUP KETIKA BERHADAPAN DENGAN WANITA

Oleh : Seven Eleven – Mr. BBD (Monster Big Bad Dangerous)
Apakah anda pernah gugup, grogi, ngomong ga beraturan atau gak jelas bahkan salah tingkah ketika anda berbicara pada wanita atau bahkan waktu berhadapan didepannya saja anda sudah gemetar bak anda menghadapi musuh dari luar angkasa. Saya sendiri juga sering mengalami gejala atau sindrom gugup, ngomong ga beraturan bahkan salah tingkah waktu berbicara pada wanita. Bahkan dulu ketika berbicara dengan wanita cantik di cafe kopi , saking groginya pertanyaan yang sudah saya keluarkan saya ajukkan atau ulangi lagi, sehingga membuat dia enggan dan ilfill ketemu dengan saya lagi. Poor me!
Namun itu dahulu, sekarang saya sudah menemukan obatnya yang tidak anda temukan dari resep dokter manapun ataupun tumbuhan-tumbuhan herbal lainnya. Namun sebelum itu, saya akan membahas bagaimana penyakit atau sindrom ini muncul dan terjadi pada kita, khusunya pada pria-pria.
Memang saat kita berkomunikasi dengan wanita atau bertemu dengannya kita nampak grogi, gugup dan penyakit-penyakit sederajat dengan gugup lainnya. Hal ini disebabkan ada dua faktor. Faktor yang pertama, anda jarang berkomunikasi dengan wanita. Wanita disini adalah wanita asing atau yang belum anda kenal sebelumnya, baik itu wanita cantik atau tidak. Bahkan parahnya anda sering berkomunikasi dengan sesama jenis atau teman pria anda, mungkin jika itu wanita, wanita itu adalah teman dekat anda atau teman kuliah anda. Faktor yang kedua, yaitu anda terlalu butuh wanita tersebut, terlalu NGAREP atau NEEDY pada wanita itu. Pertanyaan kemudian muncul, kenapa NGAREP atau NEEDY ?? Jawabannya, karena dia sang wanita merupakan wanita satu-satunya bagi anda, bahkan stok wanita hanya dia saja, sehingga menyebabkan anda takut jika bicara dengan mereka, takut menyinggung atau takut ngomong salah dengan mereka. Yang nantinya menyebabkan sang wanita akan pergi meninggalkan anda, gara-gara anda salah ngomong atau menyinggung perasaan mereka. Untuk itulah kenapa anda nampak grogi dan kacau, ketika berbicara dengan dia
Ya, dua faktor itulah yang menjadi penyebab anda nampak gugup, salah tingkah, bahkan ngomong berantakan di hadapan wanita.
Jika anda mengamalkan solusi-solusi ini, saya berani jamin penyakit gugup anda akan hilang, namun tidak dalam waktu SEKEJAP. Tergantung jam terbang anda dalam menerapkan semua solusi itu. Bahkan wanita yang lebih kaya daripada anda, wanita yang dari strata sosial lebih TINGGI daripada anda, bahkan wanita tersebut super cantik, anda tidak akan grogi atau gugup ketika berhadapan dengan dia. Baik itu wanita asing atau yang baru saja anda kenal ataupun itu teman anda.
Dari dua faktor tersebut, maka didapatkan solusinya masing-masing faktor yaitu yang pertama sering-seringlah berkomunikasi dan berkenalan dengan WANITA ASING. Yang kedua agar tidak NEEDY, kita MENJARING banyak wanita atau dengan kata lain berkenalan dengan banyak wanita yang ujung-ujungnya jika anda mendapatkan nomor telepon wanita, segeralah telepon dia.
Mari saya jelaskan yang solusi pertama, kenapa disini HARUS wanita asing?? Karena jika kita berbicara pada wanita asing, maka kita akan mendapatkan rasa percaya diri, sehingga nantinya akan menghilangkan penyakit gugup. Berbeda dengan kita, jika kita berbicara dengan teman wanita kita yang sudah anda kenal sejak lama.
Jadi kesimpulannya, jika kita ingin menghilangkan penyakit ini, maka kita harus berbicara dengan wanita asing, jika kita ingin berbicara dengan wanita asing, maka tentu saja kita harus berkenalan/approach dengan mereka. Tak perlu muluk-muluk jika berkenalan dengan wanita, tidak harus cantik dan tidak harus mendapatkan nomor telepon wanita. Luangkan waktu anda untuk melatih diri anda berkenalan dengan wanita. Ya, hanya berlatih, ga usah terlalu serius, jika ingin serius sampai mendapatkan nomor teleponnya anda harus latih body language anda, hilangkan rasa gugup anda dan tingkatkan rasa percaya diri anda. Dan barulah anda bisa berkenalan dengan wanita dan bisa mendapatkan nomor telepon wanita. Baca artikel saya mengenai DIRECT APPROACH & INDIRECT APPROACH serta artikel saya lainnya ICE BREAKING APPROACH. Disitu dikupas tuntas bagaimana mendapatkan confident dan menigkatkan body language.
Semakin banyak anda berbicara pada orang asing, maka semakin tinggi tingkat percaya diri anda serta mengurangi tingkat anxiety (gugup atau gelisah). Jika anda masih belum percaya kenapa ini bisa terjadi, maka saatnya anda membuktikannya dengan praktek di lapangan.
Lain halnya jika anda tidak berbicara dengan wanita asing atau jarang berbicara dengan mereka, maka rasa percaya diripun tidak ada serta rasa gelisah dan guguppun mulai muncul kembali.
Lantas topik apa saja untuk mengawali pembicaraan dengan wanita asing?? Silahkan baca artikel saya yang berjudul TEKNIK BERSOSIALISASI DENGAN ORANG ASING.
Bagaimana caranya meningkatkan rasa percaya diri kita, agar rasa percaya diri kita meledak-ledak?? Ini namanya CONFIDENT ESCALATION atau kenaikkan percaya diri. Dengan menaikkan percaya diri ini, saya jamin rasa percya diri anda meledak-ledak. Lantas bagaimana caranya?? Yang namanya peningkatan awalnya harus diawali dengan dari yang kecil atau tingkatan rendah kemudian naik selangkah demi selangkah menuju ke tingkatan yang lebih tinggi.
Ini adalah caranya, anda approach 1 wanita, kemudian meningkatan ke tingkatan selanjutnya yaitu 2 wanita, kemudian lebih dari 3 wanita. Tingkatan selanjutnya anda approach wanita dari depan yang sedang berjalan. Untuk lengkapnya anda baca artikel saya ICE BREAKING APPROACH.
Solusi yang kedua adalah men-JARING wanita sebanyak-banyaknya atau berkenalan dengan wanita sebanyak-banyaknya. Jika kita mendapatkan teman wanita banyak, maka kita tidak akan NEEDY atau kita tidak akan terfokus pada satu cewek (melainkan banyak cewek) dan sebagai akibat dari tidak NEEDY, maka kita bebas ngomong apa saja tanpa takut menyinggung perasaan mereka. Rasakan kenaikan confident anda ketika berbicara dengannya. Hal ini nampak berbeda jika anda berbicara dengan wanita yang sudah anda kenal lama.
Hei, tunggu dulu. Lantas bagaimana jika anda sewaktu berbicara dengan wanita tidak sengaja keselip omongan anda yang patah-patah, tidak sengaja dari mulut anda berbicara patah-patah atau sedikit gugup? Ya, namanya saja manusia sama dengan saya dan anda, tak luput yang namanya kesalahan. Bahkan saat mengetahui anda berbicara patah-patah, wanita asing yang anda ajak bicara itu menanyai atau mengejek anda.
Misalnya dia menanyai atau mengejek anda seperti ini, “grogi ya ngomong sama aku??” atau “mas jangan grogi gitu donk, santai aja”...haha.. Lantas jawaban apa yang anda berikan jika dia menanyai atau mengejek anda seperti itu?? Mengingat jika anda dibrondong pertanyaan yang intinya mengetes anda, apapun itu tesnya dan berapapun banyaknya, anda sebagai seorang lelaki haruslah MENJAWAB bukan hanya DIAM. Karena pada dasarnya wanita menginginkan laki-laki yang kuat, baik itu perbuatannya maupun ucapan-ucapan kalimatnya. Nah, jika kita tak menjawab pertanyaan atau test wanita anda tersebut, tak lain dan tak bukan anda merupakan PRIA yang LEMAH, bukan PRIA yang KUAT.
Mudah saja, ini adalah teknik saya katakan saja padanya bahwa anda adalah anak gaul yang sering menonton OVJ-Opera Van Java (salah satu acara komedi televisi. Lihat tokoh ‘aziz gagap’ yang sering gagap ketika dia berbicara). Sudah tentu anda menjawab testnya atau pertanyaannya anda merupakan orang yang POWERFULL dan KUAT.
Anda bisa katakan seperti ini “ah,ka..ka...kamu ga gaul sih..i..i..ini gara-gara kebanyakan nonton OVJ..anak gaul nonton OVJ...ka..ka...kamu ga gaul ya??atau me..me..memang ga punya tivi??hehehe...” (kata-katanya dengan sedikit gagap)
Nah, mudah bukan?? Apalagi jika anda memberikan jawaban kurang dari 3 detik, maka wanita akan menerjemahkan bahwa jawaban nampak ALAMI dan sekali lagi anda adalah pria yang POWERFULL di mata wanita. Namun, hal yang harus diperhatikan, teknik ini hanya digunakan jika anda tak sengaja berkata patah-patah atau gugup sedikit. Lain halnya anda gugup dari awal bicara sampai pertengahan, jika anda memberikan pertanyaan di atas wanita tahu bahwa alasannya atau jawaban anda tidak masuk akal, karena bertentangan dengan kesalahan anda.
Itulah kenapa para playboy kaliber tinggi, nampak tidak gugup ketika berbicara dengan wanita asing yang baru saja ia kenalnya beberapa menit. Mereka banyak berkomunikasi dengan wanita asing entah itu bukan targetnya atau tidak entah itu cantik atau sedang-sedang saja. Bukannnya melatih komunikasi dengan teman-teman prianya atau teman-teman dekat wanita.
Mereka sering memperluas lingkaran sosial wanitanya dan terus memperluas. Jika anda tidak percaya, coba tanyakan kepada teman anda yang playboy kaliber tinggi. Kesehariannya mereka selalu berkomunikasi dengan wanita.
Hal ini berlaku sama sewaktu anda menelepon wanita. Biasakan anda menelepon wanita yang baru saja anda kenal, bukan SMS-an. Liat perbedaan dan peningkatan percaya diri anda yang lebih ketika menelepon sang wanita. Ya! Akan nampak beda percaya diri anda dibanding sebelumnya.
Untuk itulah kita harus melatih seni menelepon dengan wanita, bukannya SMS-an sama dia. Karena SMS adalah alat komunikasi satu arah yang tidak bisa melatih anda tampil percaya diri saat berbicara dengan wanita. Sedangkan dengan meneleponnya, kita bisa melatih komunikasi kita dengan wanita serta bisa mem-flirting dia.
Jadi kesimpulannya untuk menyembuhkan penyakit gugup ini adalah, yaitu dengan BERKENALAN dengan wanita SEBANYAK-BANYAKNYA (menjaring), sehingga hilanglah penyakit gugup dan cara berkomunikasi kita terlatih dan kita tidak takut salah ngomong dengan mereka (karena kita dapat banyak cewek). Hanya dengan ICE BREAKING APPROACH saja kita sedikit demi sedikit bisa menghilangkan penyakit gugup dan rasa gelisah ini.

4 Response to "MENYEMBUHKAN GEJALA PENYAKIT GUGUP KETIKA BERHADAPAN DENGAN WANITA"

Wow, i like this . . . :D

patut di coba nih bung heheheheh ^___^

siap untuk di praktekkan!

thx buat masukannya, www.womenmagnet.com

Posting Komentar