SOCIAL CIRCLE DAN APPROACH

{ Posted on 08.05 by SEMARANG LAIR THE ROMANCE COMMUNITY }

SOCIAL CIRCLE DAN APPROACH

Oleh : Seven Eleven – Mr. BBD (Monster Big Bad Dangerous)

Seperti yang anda sudah ketahui sebelumnya untuk mendapatkan wanita idaman, kita harus perbanyak approach. Tahap Approach adalah tahap dimana anda BERTEMU dan BER-INTERAKSI dengan wanita untuk mendapatkan DATE atau KENCAN. Ada 3 MACAM CARA untuk melakukan approach, yaitu:

1. Classic Approach

2. Social Networking Approach

3. Online GAME

1. Classic Approach adalah Approach yang anda lakukan di MALL, CLUBS atau tempat umum lainnya. Seperti yang sudah anda pelajari DIRECT approach sebelumnya.

2. Social Networking Approach adalah Approach yang anda laku kandengan DIBANTU oleh KEY PERSON atau TEMAN anda yang MEMPERKENALKAN anda kepada banyak teman-teman baru (termasuk wanita) didalam lingkungan sosialnya (social circle). Kebanyakan orang yang saya jumpai, istilah Social Networking Approach sering mereka sering menyebutnya sebagai social circle. Karena kedua makna tersebut mengandung makna yang sama, yakni mengenalkan teman-temannya dari teman anda. Istilahnya, teman anda tersebut sebagai pihak ketiga, yang membantu anda untuk memperkenalkan kepada teman-temannya. Tapi apapun itu namanya yang terpenting istilah itu mengandung makna yaitu mengenalkan teman-temannya yang dibantu oleh teman anda.

3. Online Game adalah Approach yang anda lakukan dengan menggunakan INTERNET.

Jika kita menginginkan lingkaran pertemanan wanita yang banyak atau stok wanita yang banyak, maka anda perlu menerapkan konsep MENJALA, bukan MEMANCING. Jadi sembari anda approach, anda lakukan yang namanya SOCIAL CIRCLE dan ONLINE GAME. Karena suatu saat jika anda belum mendapatkan hasil, maka bisa anda lakukan dengan dua cara tersebut.

Kali ini yang saya bahasa disini adalah social circle. Kenapa? Karena dibalik kerja keras kita dalam melakukan social circle ada banyak keuntungan disitu. Social circle juga tak lepas dari peran approach. Hemm.. Apa maksudnya? Baik mari kita bahas satu per satu.

Langsung saja, sekarang bagaimana cara kita melakukan social circle?? Cara melakukan social circle atau bisa saya bilang cara menambah teman melalui social circle salah satunya yang paling mudah adalah dengan APPROACH. Setelah melakukan approach langkah selanjutnya adalah menghubungi sang teman wanita anda lalu ajak dia untuk social circle. Jika dia masih belum mau diajak social circle, pererat hubungan perteman anda dengan teman wanita anda. Baca buku ‘Bagaimana Mencari Kawan dan Mempengaruhi Orang Lain’ karangan Dale Carnegie untuk mengetahui bagaimana cara menjadi sahabat yang baik serta meminta sesuatu dari sahabat tanpa menyinggung ataupun meruba persannya. Buku ini luar biasa sekali, jika digunakan untuk mencari kawan serta meminta sesuatu dari mereka.








Sebelum anda ajak dia untuk social circle, anda bisa juga buat dia tertarik dan nyaman serta fun jika bersama dengan anda. Setelah dia merasa fun ataupun nyaman dengan anda, anda bisa masuk lebih dalam pada teman wanita anda.

Anda bisa lakukan social circle pada wanita yang anda approach, jika :

- Wanita tersebut bukan kriteria anda

- Wanita tersebut sudah mempunyai pacar atau pasangan hidup

- Anda mempunyai tujuan tertentu dalam melakukan social circle pada teman wanita anda itu, misal anda menjadikan teman bisnis atau partner bisnis anda atau tujuan lainnya.

Apa yang anda bisa petik atau lakukan dari social circle?? Banyak sekali yang bisa didapatkan disini selain mendapatkan teman-teman yang baru, bahkan anda approach wanita yang sudah mempunyai pacarpun, anda bisa lakukan social circle disitu. Jika anda membaca buku ‘Bagaimana Mencari Kawan dan Mempengaruhi Orang Lain’ karangan Dale Carnegie, dikatakan bahwa “....orang-orang yang baru saja anda kenal, akan cenderung LEBIH menghargai anda, daripada teman-teman anda yang anda lama kenal atau sahabat dekat anda yang kurang begitu menghargai anda...” . Untuk itulah kenapa social circle diperlukan, karena mereka semua yang ajak kita berteman dan bekerjasama, akan cenderung menghargai kita, khusunya jika kita meminta sesuatu dari dia, dibandingkan jika anda meminta sesuatu kepada teman lama anda atau sahabat anda. Dan meskipun teman yang baru saja anda kenal tersebut, menolak permintaan anda, dia akan menolak dengan halus, kecuali mereka yang ga ramah sama kita atau sok jual mahal kayak artis. Kalau seperti itu anda tinggalkan saja dan cari teman lain ;)

Kadang jika saya approach selama satu hari dan tidak mendapatkan hasil, saya mencari wanita untuk saya ajak kenalan dan selanjutnya saya ajak untuk melakukan social approach. Jika hari berikutnya saya tidak mendapatkan hasil, saya melakukan hal sama pula ;)

Sehingga disini secara tidak langsung, kita approach tidak ada ruginya, meskipun wanita yang kita approach tidak sesuai dengan kriteria atau harapan kita. Dapat disimpulkan bahwa, meskipun wanita yang kita approach bukan kriteria kita atau sudah mempunyai cowok, maka kita bisa lakukan SOCIAL CIRCLE, yang kedua jadikan dia sebagai teman hang out anda dan yang ketiga jadikan dia sebagai partner bisnis anda atau rekan bisnis anda (jika anda mempunyai bisnis).

Bahkan jika saya approach wanita, tetapi bukan kriteria saya, saya suruh aja dia untuk mengenalkan teman-temannya pada saat itu juga atau jika saya belum sempat ber-social circle, lain waktu jika saya bertemu dia kembali, saya akan melancarkan aksi saya ;)

Tak hanya teman wanita anda yang bisa anda ajak social circle, bahkan teman-temannya saja bisa anda ajak social circle. Ini artinya teman wanita anda memiliki jaringan lingkaran pertemanan yang luas sekali..hemm.. Hebat sekali bukan. Anda bisa memanfaatkan ini semua.

Jika wanita yang ingin anda ajak social circle tidak mau diajak bekerja sama dengan anda untuk MENGENALKAN teman-temannya, maka ada alternatif lain yaitu ajak dia hangout dan suruh dia mengajak teman-temannya juga, dengan alasan supaya rame dan perlu diingat ajak dia atau suruh dia dengan cara yang fun jangan dengan cara yang serius.

Untuk mencari teman yang bisa diajak social circle, anda tidak hanya berkenalan dengan wanita di tempat-tempat tertentu, melainkan anda bisa bergabung dengan organisasi ataupun komunitas sesuai dengan hobi ataupun minat anda.

Baik.. seperti semua yang di atas sudah menjawab dua pertanyaan, yaitu keuntungan-keuntungan dalam melakukan social circle dan peran besar approach untuk mendapatkan teman social circle.

Berikutnya anda harus segera paraktek dilapangan untuk mendapatkan pengalaman, agar mendapat lingkaran pertemanan wanita yang banyak serta tak lupa agar anda mendapatkan pengalaman dalam bersosialisasi dengan para wanita dan teman-teman yang berada di lingkaran sosialnya. Selamat mencoba dan berkesperimen :)

1 Response to "SOCIAL CIRCLE DAN APPROACH"

thanks artikelnya keren

Posting Komentar